catatan harian nurdin sigit albantani

Friday 12 February 2016

Cara membuat judul artikel blog yang baik

Membuat judul artikel blog, ataupun membuat isi artikel blog, janganlah asal - asalan. Kita juga harus membuatnya lebih menarik, lebih baik, dan yang pasti cepat terindex oleh google.


  Bagaimana cara memilih judul artikel yang cepat terakses oleh google search ? Cara yang tidak terlalu sulit, cukup dengan sedikit pikiran yang akurat. Cara memilih judul artikel blog yang baik, dan juga cepat terindex oleh google yaitu dengan membuat judul yang paling sering di cari orang. Dengan membuat judul yang seperti ini, akan memudahkan blog kita cepat terindex dan juga cepat banyak pengunjung. Contoh judul yang paling sering di cari orang, " cara membuat makanan enak " cara ini sering di cari oleh orang - orang, terutama sang istri yang akan membuat makanan yang enak untuk suami tercintanya. Isinya pun harus lengkap, dan juga sesuai dengan judul artikel yang kita posting.


  Memilih judul artikel yang singkat, jelas, padat. Dengan cara ini judul artikel kita cepat terindex google. Membuat judul artikel yang pendek akan memudahkan orang untuk menelusuri artikel yang mereka inginkan. Contoh nya " paket internet murah " ini akan memudahkan blog kita mudah di telusuri orang yang mencari artikel tersebut, karena judul tersebut singkat dan juga jelas.


   Jadi kita harus membuat judul artikel kita dengan jelas, singkat, apa yang ingin orang cari, dan juga isi dalam artikel lengkap.

0 yang mengomentari:

Post a Comment

silahkan berikan komentar anda tentang artikel ini

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com