catatan harian nurdin sigit albantani

Friday 12 February 2016

Menghasilkan uang dari blog

Bisakah kita menghasilkan uang dari blog ? Menghasilkan uang dari blog tentunya bisa untuk kita raih, blogger juga kan sebuah pekerjaan, jadi kita bisa menghasilkan uang dari blog.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog, cara - cara nya seperti :

Pasang iklan, memasang iklan bisa kita jadikan uang, memasang iklan juga butuh ketelitian. Untuk memasang iklan di blog,  maka blog kita harus banyak dulu pengunjungnya. Kenapa begitu ? Jika blog kita pengunjungnya kurang, maka beriklan di blog kita sia - sia, percuma beriklan di blog kita jika pengunjung nya aja sepi, bagaimana orang mengetahui produk yang di iklanin di blog kita, pengunjung blog kita kan sepi, jadi iklan di blog kita itu percuma, tidak bakalan ada orang yang tahu produk yang kita iklanin.

Menjual barang orang lain juga kita bisa gunakan untuk menghasilkan uang dari blog, cara menjual barang ataupun produk orang lain sama seperti diatas, yaitu memasang iklan, atau memasang banner produk / barang orang lain yang kita jual di blog, maka kita akan dapat komisi dari orang yang kita jual barangnya.

0 yang mengomentari:

Post a Comment

silahkan berikan komentar anda tentang artikel ini

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com